Friday, January 9, 2009

Gaji dua minggu, beli Ferrari 599 GTB Fiorano!

Bayangin klo kalian bisa beli mobil Ferrari 599 GTB Fiorano cuma pakai uang hasil gajian 2 minggu (cuma? Ya, cuma.. hanya 2 minggu!) Alangkah nikmatnya kopi tubruk.. eh, maksudnya alangkah nikmatnya dunia.. bukan?? (nikmatnya dunia bukan berarti makan tanah loh ya.. ingat itu!)

Tadi pagi baca berita di koran Jawa Pos halaman paling depan judulnya “Ferrari Hancur, Ronaldo Tak Luka”. Gila man! Christiano Ronaldo kecelakaan! Wah, minum kopi tubruk beneran nih orang (spurane mas, guyon..). Tapi, dari berita itu, yang jadi sorotan gw bukan CR7 (Christiano Ronaldo) nya, tapi Ferrari yang ditunggangi tuh orang. Ya, Ferrari 599 GTB Fiorano yang harganya £200,000 hancur berantakan!! Oh S**t!

Begini sodara, kalo gw punya tuh mobil, gw pasti ati2 banged nyetirnya (tapi untuk kondisi saat ini kayakna gak mungkin nyetir mobil gituan di daerah gw, bisa nyangkut di polisi tidur malah, hehehe..). Tapi ada perasaan rugi juga klo gw nyetirnya pelan, secara kecepatan maksimal tuh mobil bisa sampe 330 km/h (205 mph)!! Kalau diadu sama sepeda motor gw ya sori aja mas, gak level (sepeda motor gw yang gak level sama tuh mobil.. jelas lah.. yang bener aja!).

Nah ada masalah lagi klo gw punya tuh mobil, apa? Pajaknya man! Secara tuh mobil termasuk super-car yang pernah dibuat manusia, jadi ya bisa kenak super-tax juga, hehehe... Next, belum slesei gw kaget baca berita depannya, eh, ada lagi tulisan yang berbunyi “Penghasilan Dua Pekan Bisa Beli Lagi”. OMG! (gaji CR7 = £120,000-a-week!!)

Gak kebayang brapa isi tabungan gw kalo gaji gw segitu.. whuh.. keren abeess.. sperti mimpi.. But, I’ll try to make it happen, amiin. (tabungannya maksud gw, bukan berantakannya). Btw, gw langsung tertarik bwat cari info tentang harga mobil yang harganya selangit macem Ferrari 599 GTB Fiorano nya CR7. Wish someday I’ll bought one, amiin. Ini hasil penelusuran gw dari beberapa sumber:

1. Bugatti Veyron ($1,192,057)

2. Pagani Zonda C12 F ($667,321)

3. SSC Ultimate Aero ($654,400)

4. LeBlanc Mirabeau ($645,084)

5. Saleen S7 Twin Turbo ($555,000)

6. Koenigsegg CCX ($545,568)

7. Mercedes-Benz SLR McLaren ($457,250)

8. Porsche Carrera GT ($440,000)

9. Maybach 62 ($385,250)

10. Maybach 57 S ($367,000)

Gila kan? Namanya juga supercar. Harganya super, pajaknya juga super.

Someday.......


source: http://www.thesupercars.org/top-cars/most-expensive-cars-in-the-world-top-10-list-2007-2008/

11 comments:

  1. waduh...
    enak naik becak mas,
    murah en anti polusi...
    klo kecelakaan gak parah2 amat,
    paling banter ngglundhung thok...hohoho

    ReplyDelete
  2. @^HaPpiLy uMy^: Gw dukung pernyataan loe.. klo gada yang naek becak, kasian Pak Min (baca: Pak Men, karakter "e" nya diambil dari kata "rame")

    ReplyDelete
  3. pak men...sapa ikuh? hohoho

    btw mas, status YM nde blog-ku kugzz gak ol yuh pas aq ol?

    ReplyDelete
  4. Yo enakan uklam-uklam. Kaki kuat terlatih nan seksi..

    Apalagi jalannya sama jandaku..

    Eh, ayo kita tebak2an siapa yg bakalan jd penggantinya pak a*****

    Tetap dalam dedikasi,
    Ekak Hardianto Prasetyo

    ReplyDelete
  5. @^HaPpiLy uMy^: Pak Min adalah seorang penarik becak yang sangat berjasa di kampung gw.. tempat mangkalnya ya di depan gang masuk kampung.. uuhh.. keren deh.. HIDUP PAK MIN! MERDEKA!

    @Ekak Hardianto: buset.. kalimate kak.. tapi ya lumayan idenya.. budayakan 10ribu langkah setiap hari.. (10ribu boz! kurang gapapa, lebih tanggung akibatnya..)
    Janda? yang keberapa kak?
    Tebakan ya.. mmm.. aku tebak pak *** deh..

    ReplyDelete
  6. hmm...??!!
    ngikuuuuuutttt...
    dmn2 setelah mbecak enakan "ngontel" (tw kan?!)klo g tw, cr d kamus besar bhs jawa :b

    oi y slm buat pak min ^^v
    go becak...go becak..go..

    q nebak pak*** klo g gtu pak***
    wokeyh..

    ReplyDelete
  7. km dpt foto2 mobilQ darimana? padahal udh tk parkir d kamar smua tuh...d jagain sm Pak Min jg,,,

    eh, jangan lupa, beliin satu yah...=p

    aq nebak pak ***, ato gak pak ***, klo gak yak pak ***... eh,,kalian ini pura2 ga tw aja, pdhl penggantinya ada d sini, ehem2...ehem...

    ReplyDelete
  8. whew! gak sanggup oe!..hehhehehe

    ReplyDelete
  9. @zoe: eitzz.. klo mo ngikut bayar biaya daftar ulang dlu..
    ngontel? kan udah mbecak..
    Ok, ntar tak salamin.. go becak!
    walah, tebakan yang aneh..

    @Tiara: ya jelas dapet lah.. emag sih yang beli kmu, parkirnya juga di kamarmu (hah? kamar? parkir?) tapi yang pake kan aq.. wakakaka...7x makasi ya.. :P
    gmana c? katanya mobilmu..
    walah, tebakan yang aneh (part 2)..

    @lely : sabar bu.. smangat! hehhehehe juga.. :P

    ReplyDelete
  10. Mau ???

    Kerumahku aja.... Banyak tuh...tinggal pilih mau yang mana. (tinggal pilih gambarnya maksudnya ... :D)

    Ikutan tebakannya juga ya...
    Klo bukan pak ***, ato gak pak ***, ato gak yak pak *** . Klo masih bukan itu...ya pak ***


    NB: SEMANGAT bro tuk menghasilkan uang. Biar uang yang mencari kita (Kita ??? Iya...gw aja ya...hahaha)

    ReplyDelete
  11. @fightto: haiya.. gambarna do blogku malah ada sepuluh.. wakakaka..7x
    yup! gw stuju ama elo.. let money find us..

    ReplyDelete