Thursday, January 1, 2009

ALCOB, Ohh, ALCOB!

Uwaaa!!

Taun baru ini aq ketiban duren nih. Seneng buanged!!
Gimana gak seneng, aq barusan nemu blognya pak Rudi! dan, dari blognya beliau, aq bisa ketemu sama blog yang pernah aq buwat dulu barengan sama enam Indonesian student: King Noor, Eflina, Thefanie (idol), Aris, Anasthasia, Clara, serta duo pelajar dari Korea Selatan, Kim, Dong Woo dan Kim, Dong Yun.

Kita tergabung dalam APEC Learning Community Builder (ALCOB) dengan project "Let's do it Together" dan "Miss U Babe" (kayakna ada yang kurang dari pelaksanaan projectna, but it's ok, belajar man!). Dalam pengerjaan projectna, kita ada di bawah bimbingan Ibu Asri, Pak Rudi, dan pembimbing lainnya yang keren puoll!
Whuuuhh!!! Gak bisa terucap nih senengnya aq kayak apa.. Apalagi sambil dengerin lagunya Saybia yang judulna The Day After Tomorrow (lagu yang sering aq putar selama pagelaran ALCOB di Malang).

Aq juga langsung kebayang, gimana lucunya duo korea yang sempet nginep (home visit) di rumah aq.. Wiihh.. Kerenn.. Belom lagi inget2 pas jalan2 bareng keliling kota Malang.. Wakakaka...7x Ada yang "tiba2" suka bakso, ada yang murung seharian gara2 laptopna crash, ada yang malu2 (kalo ini aq banged, banyakan diem), seru deh pokokna.

Sepintas aq kasih tau, gimana sampe akhirnya aq nemu blogna Pak Rudi dan akhirnya bisa menemukan kembali jejak2 blognya orang hebat di ALCOB. Siang ini, aq lagi buka profilku, trus aq ngeklik "Gigi" as My Favourite Music. Tujuannya sih gak aneh2, cuma pengen tau aja, siapa aja sih yang nulis "Gigi" as their favourite music. Dan, setelah aq buka beberapa halaman tentang pecinta musik Gigi, aq ngeliat ada satu baris nama yang lumayan mencolok memori otak, ya, I Nyoman Rudi K. Setelah aq buka blognya, ternyata benar, beliau adalah salah satu pembimbing aq! wah, langsung dah, aq eksplor tuh blog dan nemu beberapa kontak (dan tentunya blog) dari orang2 hebat di ALCOB! Whuuhhh!! Mantabh!! Makasi ya pak, makasi ya, untuk semuanya..

Hehehe...7x
Senengnya tiada tara..

0 comments:

Post a Comment