Saturday, January 31, 2009

Area Teratur

Tempat ini sungguh istimewa. Tempat yang punya banyak aturan. Sebagian hidup ini jadi lahan pelampiasan oknum-oknum yang punya kuasa untuk membuat peraturan sekenyang perutnya.

Memang aturan dibuat untuk mengkondisikan tatanan kehidupan agar menjadi lebih baik, tapi mbok yo ojo kebacut. Jika saya hewan, ya saya tidak peduli dengan aturan yang dibuat manusia. Terserah kalian mau hidup seperti apa, I don't care!. Tapi sialnya saya ini adalah manusia. Yang secara langsung maupun tidak langsung bakal terkena imbas dari aturan yang kalian bikin. Dan yang lebih sial(an) lagi, saya hidup di daerah yang masyarakatnya punya budaya kuat untuk melanggar aturan. Fyuhh..

6 comments:

  1. hhi...makasih dah maen keblog gw...
    hoooo org malang ya??laaa jauh...
    buku yg tadi lo bilang mau dong pinjem
    klo ada versi pdfnya donlotin yaaa...
    kirimin ke imel.hhhe

    hmmmm ngomongin aturan...emang pusing klo dipikirin ikutin ajah.iya bener enak jadi hewan masa bodo ma peraturan...

    ReplyDelete
  2. so, apa yg ingin kmu lkukan skrg?

    change or ???

    ReplyDelete
  3. hmm...
    ini maksudna apa yah??
    I think I've missed sumthin...hohoho

    ReplyDelete
  4. Lagi ngomongin apa c??... ikutan dunk...

    ReplyDelete
  5. Hidup itu seperti diperkosa
    Bila tak bisa mengelaknya
    Baiknya dinikmati saja

    ^^

    ReplyDelete
  6. no comment.. berat..

    ReplyDelete