Sunday, February 15, 2009

Yang Jelas Gak Jelas

Ini hari keknya parah banged deh. Dari kemarin, malem minggu, gw gak tidur jo! Ampe pagi! sempet ketiduran c, tapi bentar banged, gak sampe 1 jam (jam 12 masih ngetik, trus ketiduran, jam 1 bangund lagi gara2 hansip yang lagi online di jalanan kampung).

paginya, jam stengah enem, gw sempet naroh badan ampe jam 9an. Lumayan, tapi ya ngantuk sepanjang hari. Abis ntu rapat jam 10 Waktu Endonesa Barat (11:00 WIB). Abis rapat, gw mampir ke sebuah tempat yang aneh.

Aneh? Iya, coz katanya temen gw (yang sempet ngajak gw ksana beberapa bulan lalu), tempat itu adalah sebuah kafe yang ada fasilitas wi-fi nya. TAPI, pas tadi gw ksana, gw sempet bingung sesaat mengingat istilah "kafe" yang sempat dilontarkan temen gw.

Kafe dari sudut pandang mana yah? Masak kafe jual roti ma STMJ (meskipun gw gak pernah masuk kafe, tapi gw gak yakin klo ada kafe beneran yang juwal roti ama STMJ). Pas gw masuk, JRENG! yang ada hanyalah 3 buah meja untuk tamu dengan 7 buah kursi! Tempatnya sangat kecil untuk ukuran kafe. Itu juga dibubuhi dengan layout properti yang aneh. fyuh..

Jangan harap ada lampu kerlap-kerlip, yang ada lampu neon yang menempel di atap, terang amir. Temboknya cuman dikelilingi kaca pada bagian atas. Tamunya? cuman 2 orang (salah satunya gw). Pelayannya? cuman 1 biji jo!

Gw uda terlanjur pesen, jadi ya masuk aja. Niatnya mo cepet2 abisin minuman sereal yang gw pesen, pas abis, ternyata diluar ujan! set dah, gw terjebak di tempat kyk ginian.

Pas ujan berangsur reda, gw kluar dari nih kafe. Langsung ngacir ke tempat lain menembus hujan badai (lebay, padahal gerimis). Kali ini agak baikan, meskipun nih tempat hanyalah warung :p

5 comments:

  1. pertamax! jadi, bukan kafe? tapi warung?! trus ada wifi nya?!

    ReplyDelete
  2. @Ackmali@: biogas! maneurut hemat gw (kata temen gw boros), tuh bukan kafe, cuman tempat anak2 nongkrong gtu.. wi-fi nya ada, tapi pas gw ksana tuh gadget lagi dimatiin, nah yang pegang kunci lagi keluar kota.. kampret bener.. hujan gak brenti2, minuman uda habis, gada wi-fi, ngantuk pula.. gak jelas blas..

    ReplyDelete
  3. Wah...karena gak ngajak2 kali ya makanya dapat sebuah "cafe" yang bagus... :D hehehe

    ReplyDelete
  4. mending kalok ada roko plus bole meroko (keknyah bole gwa yakin heuheu..)
    blog eh curhat yang aneh. heuheuw..

    ReplyDelete

Quotation of the Day