Wednesday, December 31, 2008

Tips! Acara Malam Tahun Baru

Malem taun baru enaknya ngapain ya?

Well, sebenarnya saya sudah ada rencana sama temen2. Acara kumpul-kumpul di aula rumahnya mamanya temen saya (aula? iya, aula..). Selain itu saya juga ada rencana mendukung tim dance dari kampus yang bakal tanding di Final The Best Dancer 2008. Ada juga sih acara lain, acara kecil2an.. hehehe..

Nah, bagi kalian yang lagi bingung buwat acara taun baru, pengen keluar tapi gak memungkinkan, ini ada sedikit tips 'seru' untuk mengakhiri tahun 2008 dan menyambut tahun 2009.
  1. Daripada di rumah nganggur atau sekedar nonton televisi, ada baiknya kalian cuci baju, sepeda motor, mobil, beresin kamar, atau mandi kembang tengah malam (kayakna pernah denger). So, tahun baru kalian akan terasa lebih berarti, karena sudah pada rapi dan bebas beraktifitas (umumnya kan pekerjaan beres2 dilakukan pada hari libur, mending diberesin sekarang, besoknya nyantai, hehehe..)
  2. Bagi kalian yang suka bikin onar alias gak pernah 'normal', silahkan tunggu detik2 taun baru dengan mempersiapkan sebuah rekor baru. Misalnya, jadi manusia pertama yang masuk kamar mandi di tahun 2009 (minimal, diantara seisi rumah), atau jadi manusia pertama yang membuka kulkas di tahun 2009 (sama, minimal ukuran seisi rumah), atau rekor lain sehingga bisa jadi manusia pertama yang ... di tahun 2009.
  3. Kalian yang masi jomblo, prepare buwat cari pasangan di tahun 2009, atau kalau perlu tantang diri kalian buwat dapet pasangan di detik pertama taun 2009 (mengacu nomor 2).
  4. Untuk yang udah punya pasangan, mmm... udah, jangan dibahas..
  5. Bagi yang udah berkeluarga, ya urusin keluarga kalian, buat acara yang menarik, misal sekeluarga pesta kembang api atau petasan di halaman rumah, atau kalau gak punya halaman, ya di jalan depan rumah. Kalau di depan rumah takut dimarahi tetangga, ya main kembang api di kamar mandi (play safe, api membesar, langsung siram).
  6. Bagi yang maci anak2, jangan nakal ya.. nanti dimarahi loh.. mimik cucu aja.. Eh, jangan dink, mimik cucunya becok ciang aja, nanti malem mending tidur aja, biar mama kalian pacaran lagi cama ayah.. (maaf, bagian ini hanya fiktif belaka, sensitif!)
  7. Buat kalian yang maksa pengen keluar rumah alias jalan2 tengah malam dengan berbagai kondisi, ya silahkan aja, asalkan no anarki, no tawuran!.
Sekian, dan terima kasih.
Happy new year!
SMANGAT!

Eitz, satu lagi, bagi kalian yang membaca blog ini tengah malam menjelang pergantian tahun, maka kalian merupakan orang2 yang.......

4 comments:

  1. Bener, nganggur itu nggak enak. Mending cari acara. Tapi jangan jadi pengacara.

    ReplyDelete
  2. @Haqqi: Yukz, gue suka gaya loe.. kerja! kerja! ayo qta kerja!
    -mars slankers-

    ReplyDelete
  3. hmm..baca tips ini..kugzz kbayang Raditya Dika yah??
    lucu, kocak, hwkwkwk keep posting!! ^0^p

    ReplyDelete
  4. @^HaPpiLy uMy^: eitz.. tenang.. santei aja.. aq bukan raditya dika.. wokokoko...7x

    ReplyDelete