Wednesday, December 10, 2008

Brutality...!

... tiba-tiba... siji, loro, telu!
AAAAAAARGH!!!
!@#$%^&*()

//reportase mode: ON

Selasa (9/12), terjadi aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok massa terhadap seorang mahasiswa berinisial Ar. Pengeroyokan itu terjadi di depan lobi Gedung Bhakti Persada, Universitas Ma Chung. Kejadian itu berlangsung sangat cepat dan tersusun dengan rapi. Pelaku yang juga merupakan teman korban menyerang secara brutal saat korban sedang melakukan pencatatan keuangan salah satu UKM di universitas tersebut. Korban tampak berusaha melakukan perlawanan sekuat tenaga, tapi itu tak sebanding dengan apa yang dilakukan oleh pelaku yang jumlahnya lebih dari 7 orang.

Berikut petikan wawancara eksklusif yang dilakukan tim FiboNews terhadap korban:

Bisa anda ceritakan apa yang anda alami saat pengeroyokan itu terjadi?
"Parah mas, kejadiannya berlangsung sangat cepat. Tiba-tiba saya disergap oleh beberapa orang. Mereka bersenjata lengkap, tali, ramuan, tepung, dll. Badan saya dilumpuhkan di tempat, perut saya ditindih, kaki saya diikat, begitu juga tangan saya. Saya melawan sekuat tenaga, tapi ya gimana mas, jumlah mereka sangat banyak."

Setelah anda diikat, apa yang mereka lakukan?
"Saat itu kondisi saya benar-benar tidak karuan mas, dalam kondisi terikat, saya diangkat ramai-ramai dan dibawa ke taman depan gedung. Disana saya mendapat perlakuan tidak mengenakkan. Tubuh saya disiram ramuan maut yang sangat bau. Saya tidak tahu persis ramuan apa itu, yang jelas sangat menjijikkan."

Lalu?
"Ya, sesaat kemudian mereka mengelilingi saya sambil bernyanyi, seolah puas atas apa yang mereka lakukan pada saya mas. Saat itu kondisi saya masih terikat dengan ramuan dan tepung di tubuh saya."

Apa yang anda rasakan saat itu?
"Wah, terus terang mas, saya sangat kesal mendapat perlakuan seperti itu. Emosi saya memuncak saat mengenang kejadian itu."

Apakah anda mengetahui motif dibalik kejadian yang menimpa anda?
"He mas, udah deh, dari tadi nanya terus! Gak tau orang lagi shock apa?! Udah!!"

Terakhir, mungkin ada yang ingin anda sampaikan?
"Iya mas, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kehidupan saya. Banyak hal telah kalian lakukan pada saya. Terutama kepada oknum-oknum yang terlibat dalam kejadian kemarin malam. Kalian telah membuat satu blok informasi di ROM saya. Thanks for the memories.."

Hingga berita ini di-publish, masih belum diketahui apa motif sesungguhnya di balik kejadian brutal tersebut. Berdasarkan keterangan korban, pelaku tampak puas saat melakukan aksi tersebut. Namun, dalam pesan yang disampaikan oleh korban, tersirat informasi bahwa korban juga menikmati perlakuan kasar tersebut. Apakah hubungan antara korban dan pelaku? Apa motif dibalik kejadian itu? Mengapa pelaku tega melakukan hal itu? Bagaimana tanggapan masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut? Biarlah menjadi misteri diantara kita.. Lho?!

9 comments:

  1. fenomena brutality yang terjadi tampaknya menjadi buah bibir,, oleh karena itu akan kami sajikan investigasinya secara lengkap dari sudut pandang salah satu pelaku. demikian laporannya....

    Apa yang ada di pikiran kalian saat itu sampai melakukan tindakan brutal?!
    @ no comment...

    sebenarnya apa tujuannya?
    @ no comment...

    sudah berapa lama hal ini direncanakan?
    @ no comment...

    ReplyDelete
  2. Kasihan bener tuh korbannya, karena sudah nggak bisa melawan lagi, sampe2 dy menikmati apa yg terjadi dengan dirinya. Hehehehe.........

    Gpp pak de, itulah sisi lain dari kyokushin. Nggak salah emg km msk UKM ini. Km diajar bagaimana ngerjain orang sampe org yg dikerjain itu nggak bisa berbuat apa2 terhadap dirinya yg berbuntut kpd kenikmatan yg memuncak. Hahahaha...
    Klo mw bls, tngg anak2 yg ntar lg ultah. Ntar kita ikat juga, trus kita cemplungin k kolam buaya.

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwkwk
    kacian bgt
    :b
    just one word I give it 4 u

    "KAPOK"

    ReplyDelete
  4. Semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang bermanfaat bagi seluruh civitas akademika Universitas...(lanjutin dewe)

    ----

    hahaha,,,seru abizzzz......

    rugi klo ga liat,,,

    ga sabar pengen liat lagi taun depan...

    piss....^^V

    ReplyDelete
  5. Let's ROOOCKK!!

    constantine: wah, terima kasih atas informasi yang anda sampaikan. Menurut keterangan korban, ada banyak hal yang ingin disampaikan kepada salah satu pelaku, yaitu "no comment..."

    bagoes: oyi tok, boz... tak iling2 kabeh.. tunggu tanggal mainnya.. wakakaka...7x
    Betewe, ramuan e isi opo ae yo?

    zoe: terima kasih atas kata2nya... satu kata untukmu... WASPADALAH!

    tiara: weh2.. agenda rutin jare.. ngapain tunggu taun depan, kyknya bentar lagi ada kejadian serupa deh.. patut ditunggu.. wekekeke...7x

    ReplyDelete
  6. hoho..ulang taun nih....
    traktirane rek..

    ReplyDelete
  7. ::starpiogirl::[dila] : wekekeke...7x

    ReplyDelete
  8. eala ulang taun toh mas...
    HAPPY BIRTHDAY yaph...wkwkwkw sori telatt =p
    traktirane yeuh...xp

    ReplyDelete
  9. @uMy MaNieZz: Telat 15 menit gak bole masuk kelas!

    ReplyDelete

Quotation of the Day