Wednesday, October 15, 2008

Dikejar Anjing Malam

Semalam (14/10), ada kejadian yang cukup mengejutkan di sekitar perumahan Villa Puncak Tidar. Kala itu, waktu menunjukkan pukul 22:15. Empat orang mahasiswa dan seorang mahasiswi pulang dari kampus. Mereka pulang bersamaan dengan menunggangi sepeda motor masing-masing.

Ketika keluar dari gerbang kampus, mereka memutuskan untuk mematikan mesin sepeda motor dengan alasan hemat BBM. Medan perjalanan cukup mendukung, karena posisi kampus mereka ada di dataran tinggi. Mereka menikmati perjalanan sambil sesekali ngobrol satu sama lain.

Tiba-tiba terdengar suara cukup keras, GUK!! ARRGGH!! Sontak mereka terkejut..
Selidik punya selidik, ternyata salah satu dari mereka dikejar anjing yang berkeliaran di perumahan tersebut. Hahaha...

Mahasiswa tersebut, yang katika itu berada di barisan belakang rombongan, terkejut ketika ada seekor anjing (baca: anjing gemuk dengan warna cokelat tua dan gigi yang lumayan tajam) berlari mengejar dirinya. Padahal, saat itu mesin sepeda motor dalam keadaan mati. Tidak membutuhkan waktu lama, anjing (baca: anjing gemuk dengan warna cokelat tua dan gigi yang lumayan tajam) itu sudah berada di sebelah kanan sepada motornya, tepat di sebelah kaki kanan mahasiswa tersebut. Di tengah kepanikan yang luar biasa, terjadi masalah berikutnya. Mesin motor yang dikendarai mahasiswa tersebut tidak bisa dinyalakan! Hahaha...

Beruntung, ketika mahasiswa tersebut memutuskan berhenti mendadak untuk menyalakan mesin motor, anjing yang tersebut tetap berlari dan mesin motor bisa dinyalakan kembali. Canda tawa diantara mereka tak terhindarkan. Tiga mahasiswa dan satu mahasiswi tertawa di tengah perjalanan. Satu mahasiswa lainnya berkeringat dingin meratapi kejadian yang beru saja dialaminya.

Keesokan harinya, mahasiswa tersebut membuat tulisan yang berisi cerita singkat apa dialaminya semalam, sepulang dari kampus, dan detik-detik ketika seekor anjing berada di sebelah kanan sepada motornya. Tahukah kalian, bahwa apa yang anda baca saat ini adalah tulisan yang dibuat oleh mahasiswa malang itu...

10 comments:

  1. malang sekali nasib anak malang ini... kayaknya si anjing tu suka banget ma mahasiswa tersebut,, hahahaha... kenapa ga dibawa pulang aja tuh anjing???

    ReplyDelete
  2. kekekeke ... (masih bisa tertawa hingga sekarang) :D

    Mimpi buruk gak semalam?
    :D

    ReplyDelete
  3. hohohohoho...

    funny story..!!
    n bad experience for u.

    pelajaran 1 yang bisa diambil dari blog pengalamn ini : "Jangan matikan sepeda motor anda pada saat berjalan malam di kegelapan, karena lingkungan anda mengancam"..hehehe...

    ReplyDelete
  4. sabar bu.. dikejar anjing-anjing malam sudah pernah.. kalo dikejar kupu-kupu malam? any experience?

    my life: wah, makasi dah kalo anjing.. katanya sih ini kejadian kedua yang dialami mahasiswa malang itu.. kok ya ada hewan kayak gitu.. Say no to drug, alcohol, free sex, and DOG!!

    fightto: hahaha..7x aq juga masi sering senyum sndiri kalo inget tragedi semalem.. konyolnya itu loh.. tapi kasian juga tuh mahasiswa.. gak tau dah ngimppi apa dy semalam..

    borntopray: iya bro, mengancam bgd.. satu lagi pelajarannya: "jangan naik sepeda pancal (baca: sepeda kayuh) saat pagi buta di kompleks militer sambil melihat anjing yang tiduran di depan gerbang" ATAU "kayuhlah sepedamu sekuat tenaga menjauh dari kompleks militer saat kamu dikejar anjing yang ke ge-er an karena kamu melihatnya saat si anjing tiduran di tengah gerbang sebelum matahari terbit"

    ReplyDelete
  5. koq keren ya si mahasiswa itu, bisa tw ciri-ciri anjing yangngejar dy. sampe gi2-gi2nya ketahuan klo tajam biarpun d malam hari. benar2 dahsyat.

    ReplyDelete
  6. Karena giginya yang kelihatan dengan sangat menakutkan ... :D

    ReplyDelete
  7. :b wkwkwkwkwkwkwk
    emg enk dikejar kembaran sendiri..??

    pelajaran ke2:
    "klo lewat depan anjing yang sopan, harus nya permisi dulu" (biar g dkejar)

    ReplyDelete
  8. bagoes indra: secara gw anti bener sama yang namanya anjing.. pliss deh.. tapi emang keren loh, sepintas emang keliatan tajem bgd..

    fightto: ho-oh.. gw setuju ama elo..

    zoe: wah, kembaran katanya.. gak trima gw!
    !@#$%^&*()
    btw, pelajaran yang lo petik cukup berharga bwt gw, ntar kalo lewat depan elo gw pasti lebih sopan.. permisi zoe..

    ReplyDelete
  9. hoe maz....suwe ga chattingan...
    o yo..kunjungi blogku yaa...
    http://starpiogirl.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. ::starpiogirl::[dila] : ok boz! Kalo aq mampir, sesajennya yang lengkap yaa... Merdeka!

    ReplyDelete

Quotation of the Day